News  

Pemerintah Kabupaten Maros Meraih Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, S.E, menerima Piala Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 untuk Kabupaten Maros sebagai “Child-Friendly District.” Acara penghargaan tersebut berlangsung di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, Pada Kamis, 21 Maret 2024.

Penghargaan prestisius ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya Kabupaten Maros dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan anak-anak. 

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Keberhasilan Kabupaten Maros meraih penghargaan dalam kategori “Most Child Friendly District” menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam memberikan perhatian khusus terhadap perlindungan anak-anak.

Langkah-langkah yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Maros dalam menjadikan daerah ini ramah anak, seperti penyediaan sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, serta berbagai program pembinaan dan perlindungan bagi anak-anak, mendapat apresiasi tinggi dari pihak CNN Indonesia Awards.

Baca Juga :  Silaturahmi Wali Kota Makassar dan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad

Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Maros, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan bagi anak-anak di masa yang akan datang. 

Semoga penghargaan ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Maros untuk mengutamakan hak-hak anak dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *