News  

Irfan AB Paling Layak Dampingi Chaidir Syam di Pilkada Maros 2024

Walai.id, Maros – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB, menjadi pembicaraan publik sebagai sosok yang cocok untuk mendampingi Dr. Chaidir Syam di periode keduanya sebagai pasangan Calon Bupati Maros, Senin 11/03/2024.

Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Maros, Dr. Chaidir Syam, Ketua DPD PAN Kabupaten Maros, mampu menggerakkan partainya dengan meraih 12 kursi pada Pemilihan Legislatif bulan Februari lalu. 

Hal ini menegaskan dominasi partainya dan menegaskan posisinya sebagai Calon Bupati Maros yang kuat untuk periode kedua.

Pilihan untuk mengusung paket PAN-PAN tidak hanya rasional, tetapi juga strategis. Sejarah kesuksesan Partai PAN dalam Pemilihan Kepala Daerah sebelumnya, di mana dengan hanya 6 kursi, berhasil membawa paket PAN-PAN (Chaidir Syam-Suhartina Bohari) memenangkan Pilkada 2020, menjadi alasan kuat untuk kembali mengusung paket PAN-PAN (Chaidir Syam – Irfan AB) dengan 12 kursi yang lebih kokoh.

Baca Juga :  Sekda Maros Membuka Sosialisasi Peraturan Menpan RB No. 1 Tahun 2023

Abudzar, Pembina Brigade Maros Keren, memberikan pandangan bahwa Andi Muhammad Irfan AB adalah pilihan yang tepat untuk mewakili Dr. Chaidir Syam untuk periode keduanya. 

Prestasinya yang konsisten meraih suara terbanyak dua kali berturut-turut sebagai Caleg DPRD Provinsi di Kabupaten Maros tidak bisa diabaikan.

Namun, lebih dari itu, Irfan AB telah membuktikan kualitas kepemimpinan yang amanah, peduli, dan energik. Dari masa kuliah hingga menjadi anggota dewan yang disegani di Sulawesi Selatan, Irfan AB selalu terlibat aktif dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dengan keberpihakan yang jelas.

Baca Juga :  Sekda Maros Memimpin Rapat Koordinasi Terkait Progres DAK dan DAU

Jejaring luas yang dimiliki Irfan AB, baik di tingkat lokal maupun nasional, juga menjadi aset berharga dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Maros. 

Kemampuannya untuk menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak dapat menjadi landasan yang kuat dalam memfasilitasi kerjasama untuk kemajuan daerah.

Dengan demikian, sosok Irfan AB sebagai pendamping Chaidir Syam tidak hanya memberikan kekuatan politik yang solid, tetapi juga menjanjikan visi yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Maros ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *