News  

Bupati Maros Terima Penghargaan Dalam Pengelolaan Zakat

Walai.id, Jakarta – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, menerima penghargaan bergengsi sebagai Kepala Daerah Pendukung Utama dalam Pengelolaan dan Pendayagunaan Zakat, Infaq, dan Sedekah terbaik. 

Penghargaan ini diberikan oleh Ketua BAZNAS RI pada acara BAZNAS AWARD Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Jakarta, Pada Kamis, 29 Februari 2024.

Baca Juga :  Bahas Pilkada Sulsel, Irfan AB Dipanggil Ashabul Kahfi

Dalam acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan perwakilan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, Bupati Maros diakui atas dedikasinya dalam mendukung dan mengelola zakat secara efektif dan efisien. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Bupati Maros dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemanfaatan dana zakat, infaq, dan sedekah dengan tepat dan transparan.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Maros Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Pallantikang

Dr. H.A.S Chaidir Syam menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan berkomitmen untuk terus memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Maros melalui pengelolaan zakat yang lebih baik di masa mendatang. 

Prestasi ini juga menjadi dorongan bagi Kabupaten Maros untuk terus berinovasi dalam pengelolaan zakat demi terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera dan relegius.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *