News  

Demokrat Berpotensi Mengalahkan Golkar Diperebutan Kursi Terakhir Dapil VI Sulsel

Walai.id, Barru – Hasil rekapitulasi lengkap C1 Partai Demokrat Dapil VI Sulawesi Selatan menunjukkan potensi kemenangan bagi Partai Demokrat dalam perebutan kursi terakhir DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, 26 Februari 2024.

Berdasarkan hasil rapat pleno perhitungan suara tingkat kecamatan yang hampir selesai di seluruh kecamatan di empat Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare, Demokrat telah menunjukkan keunggulan.

Baca Juga :  PKB Memprioritaskan Kualitas Cakada di Pilkada 2024, Meski Bukan Kader Partai

Dari rekapitulasi kecamatan, Nasdem telah mengamankan 2 kursi, sementara Golkar, Gerindra, PAN, PKB, PDIP, dan PKS masing-masing mendapat 1 kursi. Kursi terakhir diperebutkan antara kursi ke 2 Golkar dan Demokrat.

Nama-nama yang telah lolos antara lain: Tasmin Hamid (Nasdem), Sofyan Syamsuddin (Golkar), Andi Nirawati (Gerindra), Andi Muhammad Irfan AB (PAN), Havid Pasha (PKB), Muzayyin Arif (PKS), Rahmat Muhayyan (PDIP), dan Dr. Adiyatma (Demokrat) / HJ. Nurmalasari (Golkar) / A. Aso Patarai (Golkar).

Baca Juga :  Sekda Maros Hadiri Acara Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Persaingan untuk kursi terakhir antara Demokrat dan Golkar masih dinamis, dengan hasil rekapitulasi kecamatan yang diharapkan segera diketahui paling lambat minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *