News  

Wakil Bupati Maros Tinjau Pelaksanaan Tes Kesehatan Jiwa Calon PPPK Formasi Guru Tahun 2023

Walai.id, Maros – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, SE, melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan tes kesehatan jiwa bagi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Guru Tahun 2023 tingkat Kabupaten Maros.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Baruga A Kantor Bupati pada Jumat, 5 Januari 2024.

RSUD Dr. La Palaloi Maros menjadi tempat pelaksanaan tes kesehatan jiwa ini, menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk memastikan kesehatan mental calon PPPK, khususnya mereka yang akan bertugas sebagai guru di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari turut memberikan motivasi dan dukungan kepada calon PPPK yang sedang mengikuti tes.

Beliau menyampaikan pentingnya kesehatan jiwa sebagai modal utama dalam memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas.

“Pelaksanaan tes ini merupakan tahap seleksi yang dijalani oleh calon PPPK guna menjamin bahwa mereka memiliki kesehatan jiwa yang prima untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai tenaga pendidik di Kabupaten Maros”, Kata Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Dengan pendekatan yang holistik, pemerintah daerah berharap dapat merekrut calon PPPK yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik, tetapi juga sehat secara fisik dan mental untuk memberikan kontribusi maksimal dalam dunia pendidikan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *