News  

Gladian Nasional XV, Siap Digelar di Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Dalam peringatan Hari Gunung Internasional, Ketua Panitia Nasional Gladian Nasional XV, Halim Bakaring, mengumumkan bahwa Gladian Nasional Pecinta Alam Se-Indonesia akan digelar pada tahun 2024 di Kabupaten Maros. 

Sulawesi Selatan dipercayakan sebagai tuan rumah untuk kedua kalinya sejak pertama kali digelar pada tahun 1974.

Dalam acara Sarasehan Pendaki Gunung di Bija Coffee Space, pada Selasa 12/12/2023. Halim menyampaikan bahwa Kabupaten Maros akan menjadi lokasi pelaksanaan event nasional ini. 

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

“Ini akan menjadi momentum dan sejarah baru di Kabupaten Maros terlaksananya Gladian Nasional ke XV. Kami mengapresiasi dukungan Bapak Bupati Maros atas kesediaannya menjadikan Kabupaten Maros sebagai lokasi pelaksanaan Gladian Nasional ke XV,” ujar Halim.

Pelaksanaan Gladian Nasional XV tidak hanya menjadi forum temu pecinta alam se-Indonesia, tetapi juga akan dirangkaikan dengan berbagai program kegiatan. 

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

“Kami sedang merampungkan struktur panitia lokal dan juknis kegiatan. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain UMKM Expo Produk Lokal, Gladian Nasional Award, Kejurnas Lomba Kebut Gunung, Pelatihan Pemandu Wisata, Launching Desa Wisata, Desa Adat, Desa Pramuka, Desa Bahari, Sekolah Panjat Tebing, dan berbagai kegiatan lainnya,” tambah Arif Pratama, Panitia Lokal.

Respon (1)

  1. Индивид индивидуальность личность различия.
    Приложение для создания книги для печати.
    Сайт б 17 психологи. Типы личности 16 тест.
    Как сделать воспоминания на айфоне самому.

    Трезвость выбор сильных картинки.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *