News  

Ratusan Pelajar Unjuk Kecepatan di Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Suasana semarak tercipta di Kabupaten Maros ketika ratusan pelajar tingkat SMA berpartisipasi dalam Lomba Lari “Run Student 5K” pada hari Minggu, 3 Desember 2024. 

Acara ini dibuka dengan semangat oleh Wakil Ketua Komisi E, Andi Muhammad Irfan AB, yang melambangkan start dengan mengibarkan bendera di pelataran Grand Mall Maros. 

Garis finish ditempuh di Pelataran Grand Mall Maros, mempertemukan para pelari setelah bersaing ketat mulai pukul 06.30 WIB.

Para pelajar tidak hanya mendapatkan dukungan dari teman-teman sebaya, tetapi juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Sekretaris Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Andi Ibrahim, Pimpinan Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB, Kepala Seksi SMA Cabang Dinas Wilayah I, Kasat Binmas Polres Maros, dan Kapolsek Mandai.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Andi Muhammad Irfan AB, selaku pejabat yang terlibat, menjelaskan bahwa lomba lari ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai cara untuk mengisi kegiatan pelajar, khususnya generasi muda. 

“Kegiatan ini sangat menarik sekali. Dari lomba ini, diharapkan akan memunculkan bibit-bibit atlet dan membentuk pelajar yang sehat untuk masa depan bangsa,” ungkap Andi Irfan AB di sela-sela kegiatan.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Hasil lomba tidak hanya menciptakan kebanggaan bagi sekolah, namun juga memberikan pengakuan kepada juara-juara yang berprestasi. 

Berikut adalah daftar juara Lomba Lari “Run Student 5K” tingkat Kabupaten Maros:

1. Juara Pertama: SMA 2 Kabupaten Maros

2. Juara Kedua: SMA Angkasa Maros

3. Juara Ketiga: SMA 12 Maros

4. Juara Favorit Perempuan: SMA Angkasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *