News  

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam Hadiri Milad Muhammadiyah ke-111

Walai.id, Maros – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, dengan penuh antusias menyampaikan sambutannya pada acara peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 tingkat Kabupaten Maros. 

Acara ini bertema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta” dan diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Pada Ahad 03/12/2023.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menekankan pentingnya ikhtiar dan peran aktif dalam menjaga lingkungan serta masyarakat. 

Tema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta” dipilih dengan tujuan mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan dan keseimbangan alam.

Baca Juga :  Bupati Maros Membuka Kegiatan Lintas Perangkat Daerah di Tingkat Kabupaten

“Melalui tema ini, kita diingatkan akan tanggung jawab kita untuk berikhtiar dalam melindungi lingkungan dan memastikan keberlangsungan hidup bersama. Mari kita bersatu, bekerja sama, dan berbuat yang terbaik bagi sesama dan lingkungan,” ucap Bupati Chaidir Syam.

Acara Milad Muhammadiyah ke-111 ini menjadi momen untuk merayakan perjalanan panjang organisasi yang telah berkiprah dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, sosial, dan keagamaan. 

Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi Muhammadiyah dalam memajukan masyarakat dan mengembangkan potensi sumber daya manusia.

“Pada ulang tahun yang ke-111 ini, mari kita tingkatkan semangat kerja sama dan solidaritas untuk terus mewujudkan visi Muhammadiyah dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dukung Hilirisasi Hasil-hasil Bumi di Kabupaten Maros

Selain itu, Bupati juga mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan dan persaudaraan di tengah perbedaan. 

Semangat kebersamaan dan gotong-royong adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun masyarakat yang adil dan berkeadilan.

Acara Milad Muhammadiyah ke-111 dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan organisasi keagamaan. 

Bupati Chaidir Syam berharap perayaan milad ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kembali komitmen bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan keharmonisan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *