News  

Diaspora Kader Bangsa 2024 PDM Maros, Sejumlah Tokoh Paparkan Gagasannya

Walai.id, Maros – Dalam dialog “Kaderisasi dan Diaspora Kader Bangsa 2024” yang diselenggarakan dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-111 oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Maros, di Pusat Dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Maros, pada kamis 30/11/2023.

Sejumlah tokoh politik hadir untuk memberikan pandangan dan kontribusi mereka. 

Hadir dalam dialog tersebut adalah Andi Muhammad Irfan AB, Muhammad Yunus Tiro, Hj. Haeria Rahman, Amri Yusuf, Hasanuddin Usman, Suwady, dan Elly Oscar.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Acara ini merupakan bagian dari peringatan Milad Muhammadiyah yang diselenggarakan di Gedung Pusdam Maros, MPKSDI PDM Maros, pada Kamis, 30 November 2022. 

Dalam dialog kaderisasi dan diaspora, para peserta, termasuk tokoh-tokoh yang hadir, membahas strategi kaderisasi untuk mempersiapkan generasi yang tangguh dan berkontribusi positif bagi bangsa pada tahun 2024.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Partisipasi Anggota DPRD Provinsj Irfan AB dan tokoh-tokoh lainnya menunjukkan dukungan mereka terhadap pembangunan kader yang berkualitas dan berkomitmen untuk menjawab tantangan masa depan. 

Acara ini menjadi forum penting untuk bertukar ide dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam mendukung peran Muhammadiyah dalam pembangunan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *