News  

Nurhasan Hadiri Tabligh Akbar Se-Kecamatan Cenrana, Camba dan Mallawa

Walai.id, Maros – Nurhasan, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai PAN, menghadiri sebuah acara besar di Masjid Raya Al-Jihad Camba, Pada Kamis, 30 November 2023.

Acara tersebut merupakan Tabligh Akbar dan Doa Bersama yang diadakan dengan tujuan memberikan dukungan dan solidaritas untuk Palestina.

Nurhasan tidak hanya sebagai perwakilan Tokoh di Kabupaten Maros, tetapi juga turut serta bersama Majelis Taklim, Majelis Dzikir, dan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) se Kecamatan Cenrana, Camba, dan Mallawa.

Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali, Satu-Satunya Wali Kota

Keikutsertaan dalam acara ini menunjukkan keterlibatannya dalam kegiatan keagamaan dan kepedulian terhadap isu kemanusiaan, khususnya situasi di Palestina.

Sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan II, Nurhasan menunjukkan komitmennya terhadap nilai-nilai keagamaan dan pemberdayaan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Bupati Maros Berbagi Tips Tangani Stunting

Acara ini tidak hanya menjadi wadah doa bersama, tetapi juga media untuk membangun solidaritas di kalangan masyarakat dan mengekspresikan dukungan terhadap upaya kemanusiaan di Palestina.

Kehadiran Nurhasan dalam acara ini mencerminkan upayanya dalam menjalin hubungan dengan berbagai lapisan masyarakat serta menguatkan keterhubungan antara dunia politik dan kegiatan keagamaan dalam rangka menciptakan dampak positif di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *