News  

Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Dewan Pengurus KNPI Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan. Pertemuan ini berlangsung di Hifi Coffee Batangase, Mandai, Kabupaten Maros, pada Minggu malam (26/11/2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh tamu undangan, termasuk para ketua bidang lembaga. Dalam pembentukan panitia, diputuskan bahwa Muh. Rafsanjani menjabat sebagai Ketua Panitia, Abdillah Jabir sebagai Sekretaris Panitia, dan Musdalifah sebagai Bendahara Panitia.

Baca Juga :  Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Dengan Rais Syuriah PWNU Sulsel

Ketua Panitia, Muh. Rafsanjani, menyampaikan rencana kegiatan sebelum pelantikan, termasuk kegiatan sosial dan silaturahmi dengan semua mantan dimisioner ketua KNPI Kabupaten Maros. 

Rafsanjani menekankan pentingnya kehadiran semua dimisioner dalam pelantikan untuk memperkuat silaturahmi dan mendapatkan masukan serta wejangan dari para senior.

Sementara itu, Abdillah Jabir sebagai Sekretaris Panitia mengungkapkan bahwa rapat ini menjadi langkah awal konsistensi para pemuda dalam menuntaskan kewajiban setelah musda KNPI sebelumnya. 

Baca Juga :  Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Wali Kota Makassar atas Keberhasilan Tekan Inflasi

Dia menegaskan bahwa persiapan ini adalah hasil dari konsistensi mereka dalam menghidupkan semangat pemuda melalui wadah KNPI.

“Pelantikan yang direncanakan pada bulan Januari 2024 ini diharapkan menjadi momen untuk menghidupkan kembali semangat pemuda dan memperkuat peran KNPI di Kabupaten Maros,” ungkap Abdillah Jabir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *