News  

Kegiatan Maulid Nabi Dirangkaikan Pelantikan Pengurus Jam’iyatul Qurra Wa Huffazh NU Maros

Walai.id, Maros – Pada kesempatan yang penuh makna, Pondok Pesantren Darul Muttaqin Maccopa Kabupaten Maros merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan acara pelantikan pengurus Jam’iyatul Qurra Wa Huffazh Nahdlatul Ulama (JQ NU) Kabupaten Maros, Rabu 1 November 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Kabupaten Maros, H.A.S Chadiri Syam, Ketua PD Muhammadiyah Maros, Ust. Amin Aminuddin, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB dan Muzayin Arif dan Kepala Kemendag Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Warga Maros Resah Ulah Oknum Mengaku Wartawan Keliling Bawa List Sumbangan

Dalam tema yang diusung, “Dengan Semangat Maulid Kita Bumikan Al-Qur’an,” seluruh peserta merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW sambil menguatkan komitmen untuk lebih mendalami dan memahami Al-Qur’an.

Acara ini berlangsung di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Maccopa, Kabupaten Maros, yang juga dipimpin oleh sekaligus Ketua NU Kabupaten Maros, KH Ibnu Hajar.

Baca Juga :  Andi Muawiyah Ramly Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Maros

JQ NU adalah badan otonom yang fokus pada para Hafidz, Penafsir, Tilawah, dan Qorri. Mereka mewakili perwakilan dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Dalam suasana penuh keberkahan, kegiatan ini memadukan rasa syukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan semangat untuk mendalami Al-Qur’an, menjadikan acara tersebut momen yang penuh makna dan inspiratif bagi masyarakat Maros.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *