News  

Wali Kota Makassar Hadiri Peringatan 10 Tahun Kemitraan AIPJ2

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menghadiri peringatan 10 tahun dari kemitraan Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ2) wilayah Sulawesi Selatan, di Hotel Swiss Bell, Selasa (24/10/2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Maros, Chaidir Syam, Konjen Australia, Todd Dias, serta Unit Manager Law & Justice Kedutaan Besar Australia Jakarta, Ade Ganie.

AIPJ2 telah menjalin kemitraan dengan delapan daerah di Sulawesi Selatan, termasuk Pemerintah Kota Makassar, Parepare, Kabupaten Gowa, Takalar, Bulukumba, Maros, Barru, dan Pinrang. Kerja sama ini fokus pada pembaruan dalam sistem peradilan pidana, transparansi, dan akuntabilitas di lembaga peradilan.

Baca Juga :  Bupati Maros Bersama Rombongan Silaturahmi Dengan Pj. Gubernur Sulsel

Bidang-bidang lain yang menjadi perhatian AIPJ2 mencakup pembaruan perkara niaga, pencegahan kejahatan lintas negara, pencegahan ekstremisme kekerasan, upaya mencapai keadilan bagi perempuan dan anak perempuan, serta memberikan keadilan bagi penyandang disabilitas.

Dalam sambutannya, Wali Kota Danny Pomanto mengungkapkan apresiasinya terhadap 10 tahun kerja keras AIPJ2, yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat. Menurut Danny Pomanto kontribusi AIPJ2 dalam memberdayakan kelompok masyarakat dan memperbaiki kualitas kehidupan, baik dari segi pemerintahan maupun sosial.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Maros Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Pallantikang

Danny Pomanto menjelaskan, “Saya kira 10 tahun ini adalah kerja-kerja luar biasa dari AIPJ2. Tentunya saya mewakili pemerintah kota mengucapkan banyak terima kasih.” 

Ia menekankan pentingnya kerja sama ini dalam memberikan pengawasan dan dukungan bagi kualitas kehidupan yang lebih baik di berbagai aspek, baik pemerintahan maupun sosial.

Respon (2)

  1. Wow, marvelous blog format! How long have you
    been blogging for? you make blogging look easy.

    The whole glance of your web site is excellent, as neatly as the content!
    You can see similar here najlepszy sklep

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing
    very good gains. If you know of any please share.
    Kudos! I saw similar text here: Link Building

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *