News  

Bupati Maros Chaidir Syam dan Irfan AB Hadiri Maulid di SMPN 1 Maros

Walai.id, Maros – Bupati Kabupaten Maros, H.A.S Chaidir Syam, bersama Anggota DPRD Provinsi, Andi Muhammad Irfan AB, serta Anggota DPRD Kabupaten Maros, Hj. Haeriah Rahman, menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di SMPN 1 Maros pada Senin, 9 Oktober 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Maros, Chaidir Syam menekankan pentingnya memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dan mengambil inspirasi dari ajaran-ajarannya yang penuh cinta kasih dan kebaikan. 

Baca Juga :  Danny Pomanto Laksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Karebosi

Selain peringatan Maulid Nabi, acara ini juga menandai dimulainya pembangunan musholla di SMPN 1 Maros dengan digelarnya kegiatan peletakan batu pertama.

Musholla ini diharapkan akan menjadi tempat ibadah dan refleksi bagi para siswa dan staf sekolah, serta mendukung perkembangan nilai-nilai keagamaan dan moral di lingkungan pendidikan. 

Baca Juga :  Warga Maros Resah Ulah Oknum Mengaku Wartawan Keliling Bawa List Sumbangan

Andi Muhammad Irfan AB, yang juga Ketua IKA SMPN 2 Kabupaten Maros, mengatakan bahwa Maulid menjadi kesempatan bagi umat Islam untuk memahami dan mengambil inspirasi dari kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mengikuti jejak kebaikan yang beliau tampilkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *