News  

Bupati Maros Memantau Progres Pembangunan Program Bedah Rumah AMCF

Walai.id, Maros – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam., MH, melakukan kunjungan lapangan pada Minggu, 24 September 2023, untuk memantau progres pembangunan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Asia Muslim Chariti Foundation (AMCF) di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

Dalam kunjungannya, Bupati Chaidir Syam menyatakan rasa syukur atas hadirnya program bedah rumah Asia Muslim Chariti Foundation di Kabupaten Maros.

“Alhamdulillah, pagi tadi kami mendampingi saudara-saudara kita yang tergabung dalam Asia Muslim Chariti Foundation (AMCF) untuk melihat langsung proses pembangunan bedah rumah di Kelurahan Kalabbirang, Bantimurung.”

Baca Juga :  Bupati Maros Kukuhkan Pengurus Gerakan Pembudayaan Minat Baca

Beliau juga menjelaskan pentingnya kolaborasi ini, “Hal ini sebagai upaya kolaborasi dari Pemerintah Kabupaten Maros untuk memberikan ruang bagi saudara-saudara kita dari AMCF untuk terlibat dalam program amal di Indonesia, khususnya di Kabupaten Maros. Ini adalah salah satu langkah nyata dalam mendukung program-program sosial yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” 

Proyek ini merupakan bagian dari kolaborasi Pemerintah Kabupaten Maros bersama Asia Muslim Chariti Foundation untuk memperbaiki kondisi rumah-rumah yang membutuhkan perbaikan, sehingga dapat memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Pemkab Maros Gelar Upacara Peringatan HARDIKNAS 2024

Pada kesempatan tersebut, Bupati Chaidir Syam juga mengapresiasi peran AMCF dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. 

“Kami mengapresiasi dedikasi dan kontribusi yang diberikan oleh Asia Muslim Chariti Foundation dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga proyek ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan,” tambahnya.

Program bedah rumah ini menjadi contoh kolaborasi antara pemerintah daerah dan organisasi non-pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Bupati Chaidir Syam berharap bahwa kerjasama semacam ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat Maros yang membutuhkan.

Respon (2)

  1. Паспорт и водительское удостоверение.
    Тест на мбти точный. Свойства роли человека которые
    он приобретает только во взаимодействии с другими людьми.
    Личность это в обществознании 6 класс.
    Полоса на фото умершего.
    Обои на рабочий стол для
    подростков.

  2. Как стать личностью конспект 8 класс.
    Почему проблема смысла жизни занимает такое значительное место в философии.
    Синоним рациональное. Высшая форма мышления. Сильное желание укусить
    любимого человека называется. Какие
    раны мешают быть собой тест.
    Дизайнер вакансии. Тест тип.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *