News  

Yenny Wahid Komitmen Mendukung Prabowo Subiato

Walai.id, Jakarta – Yenny Wahid, Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), menyatakan komitmennya untuk mengambil keputusan setia dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Pada kesempatan ini, saya ingin menegaskan bahwa saya memang memerlukan waktu yang cukup lama untuk mempertimbangkan berbagai keputusan. Namun, sekali saya membuat keputusan, saya akan mematuhi dan mengikuti keputusan tersebut,” ujar Yenny setelah pertemuan dengan Prabowo di kediaman Menteri Pertahanan, Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Rabu (6/9/2023).

Prabowo menekankan pentingnya kesatuan dalam tim dan koalisi yang mereka wakili. Dia menggambarkan bahwa dalam dinamika koalisi politik, perubahan anggota tim adalah hal yang wajar.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Tegas Larang dan Peringatkan Bahaya Judi Online

“Kita saat ini berada dalam satu tim dan satu koalisi. Dalam koalisi politik, perubahan anggota tim bisa terjadi, dan itu adalah bagian dari proses yang biasa. Mungkin ada beberapa informasi yang belum Anda ketahui,” ungkap Prabowo.

Prabowo menyoroti pentingnya visi yang realistis dalam pengambilan keputusan. Dia menekankan bahwa dalam menjalani komitmen untuk melayani negara dan bangsa, perasaan pribadi serta preferensi individu harus ditempatkan di bawah visi yang lebih besar.

Baca Juga :  Indonesia Raih Peringkat Melesat pada Travel and Tourism Development Index 2024

“Yang terpenting, kita harus bertindak berdasarkan visi yang realistis, bukan sekadar preferensi pribadi. Saya selalu mengingatkan rekan-rekan dan saudara-saudara saya bahwa jika kita telah memutuskan untuk mengabdikan diri kepada negara dan bangsa, maka perasaan dan keinginan pribadi harus ditempatkan di bawah misi bersama,” ucapnya.

“Kami memiliki komitmen kuat untuk mencari solusi terbaik untuk kepentingan rakyat. Tujuan utama kami adalah memberantas kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tegas Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *