News  

Asyik Banget! Jokowi Ngehits di Malioboro Pas Libur Lebaran

Walai.id, Nasional – Presiden Jokowi lagi menikmati momen libur Lebaran 1444 Hijriah dengan mampir ke salah satu tempat keren di Yogyakarta, yaitu Jalan Malioboro, Kamis malem kemarin, 29 Juni 2023. Jokowi abis-abisan nih tampil kece dengan pake kaus lengan panjang warna hijau.

Jam udah nyaris ngebut pukul 9 malam pas Jokowi jalan keluar gerbang Istana Kepresidenan Yogyakarta. Malioboro yang lagi ramai langsung makin heboh pas Jokowi nyamperin.

Baca Juga :  Menkominfo Ajak Pelaku Bisnis Optimalkan Pemanfaatan AI

Warga yang lagi jalan-jalan di Malioboro pada heboh dan pada hepi banget sambut Jokowi. Ada yang sampe teriak-teriak, sambut Jokowi pake lambaian tangan dan senyum.

Selain nyapa warga, Jokowi juga bagi-bagiin kaus di sepanjang jalan itu lho, di pusat kota Yogyakarta. Enggak cuma itu, Jokowi juga sempet nonton pertunjukan pengamen jalanan yang nyanyiin lagu “Ojo Dibandingke”.

Kaget banget sih, senengnya gak ketulungan. Kami semua bangga banget bisa dikunjungin sama Jokowi, terima kasih banget deh,” kata salah satu personel grup musik yang namanya D’canggi Kustik.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Buka Rakornas Pengendalian Inflasi 2024

“Gak nyangka banget deh, main-main di jalan begini kita diapresiasi sama Bapak Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Makasih banyak banget, spesial banget deh,” sambung temennya.

Setelah muter-muter, nyapa warga, dan swafoto ria sama orang-orang di Malioboro, Jokowi balik lagi ke Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, buat lanjutin aktivitas besokannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *