News  

Panitia Pemilihan Umumkan 27 Calon Anggota Tetap Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Maros

Walai.id, Maros – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Maros baru saja melaksanakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) pada Sabtu, 27 Mei 2023 yang dilangsungkan di Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) Kabupaten Maros.

Dalam musypimda tersebut, diperoleh 27 nama calon anggota tetap Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Maros dari 38 nama melalui e-voting.

Berdasarkan keterangan Ketua Panitia Pemilihan (Panlih), Mariani Amiruddin, bahwa terdapat 38 usulan nama calon anggota ‘Aisyiyah Maros yang merupakan usulan dari 7 Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah se-Kabupaten Maros beserta Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Maros.

Sistem e-voting telah di terapkan mulai dari Muktamar, Musyawarah Wilayah hingga Musyawarah Daerah. Selain itu, pemilihan e-voting ini merupakan salah satu perwujudan dari tema Musyda XI ‘Aisyiyah Maros yaitu Perempuan Berkemajuan, Mencerdaskan Peradaban Bangsa.

Sebanyak 43 peserta musypimda yang menggunakan hak pilihnya sesuai dengan alur pemilihan Panitia Pemilihan (Panlih) Musyda XI ‘Aisyiyah Maros.

Baca Juga :  Irfan AB: BPJS Ketenagakerjaan Akan Melindungi Tenaga Kerja Informal Rentang

Selanjutnya calon tetap anggota Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Maros akan dipilih kembali menjadi 9 formatur pada Ahad, 28 Mei 2023.

Turut hadir dalam musypimda tersebut, Ketua PWA Sulsel yang diwakili oleh Masriwati Malik mengharapkan bahwa Musypimda ini dapat menunjukkan kualitas persyarikatan aisiyiyah, memajukan aisyiyah Maros, dan mampu mentransformasikan nilai-nilai islam berkemajuan.

Adapun daftar nama calon tetap Anggota Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah yang terpilih dalam Musypimda tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Hj. Nurhayati Hamid
  2. Hj. Haeriah Rahman
  3. Hj. Rohama Daud
  4. Aisyah Husain
  5. Hj. Kharyi A. Firman
  6. Hj. Maryam Haba
  7. Hj. Marjani
  8. Hasniah Hamid
  9. Maryani Amiruddin
  10. Murni
  11. Andi Masnah Aziz
  12. Hj. Wahidah Azis
  13. Hj. Suada Wahid
  14. Hj. Kaeriyah Said
  15. Inayah Rahim
  16. Sitti Nur Atiq
  17. Hj. A. Najemiah
  18. Hj. Hadrah malik
  19. Hj. Andi Suryani Amir
  20. Mun Imah Madeali
  21. Agfa Sofiah Arjun
  22. Hj. Hasnah
  23. Nirmala
  24. Wahidah Illijas
  25. Rahma Usman
  26. Hj. Roswati
  27. Muslimah
Baca Juga :  Danny Pomanto GandengKonten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *