News  

UNESCO Sahkan Global Geopark Maros Pangkep, Chadir Syam: Ayo Kita Rawat!

Walai.id, Maros – Geopark Maros Pangkep telah resmi ditetapkan sebagai salah satu UNESCO Global Geopark, penetapan ini secara resmi dilakukan lewat Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Kota Paris, Prancis pada Rabu 24/05/2023.

Bupati Maros dalam hal ini H.A.S Chaidir Syam, sangat bersyukur dengan penetapan tersebut dan berharap masyarakat Maros semakin sadar untuk menjaga dan melestarikan lingkungan kususnya Kawasan Global Geopark Maros Pangkep.

Baca Juga :  Resmi Terbentuk, H. Tahir Aklamasi Pimpin FAJI Pengcab Maros

“Kami bersyukur dan berharap semoga dengan ditetapkannya kawasan Karst Maros Pangkep maka kita akan semakin menjaga dan melestarikan kawasan tersebut”, Tanggapnya pada awak media (26/05).

Tak lupa, Bupati Maros menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak yang selama ini terlibat dan terus memperjuangkan Kawasan tersebut agar diakui dunia menjadi UNESCO Global Geopark.

Baca Juga :  PJ Sekda Kota Makassar Buka Rapat Forum Penataan Ruang untuk Penyusunan RTRW

“Kami juga atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg terus terlibat dalam penetapan kawasan Geopark Maros Mangkep”, Tutup Chaidir Syam yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *