News  

IKA Unhas Maros Akan Mengadakan Pengukuhan dan Rapat Kerja

Walai.id, Maros – Semangat alumni dalam menantikan acara pengukuhan dan rapat kerja  Ikatan Kekeluargaan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kab. Maros akan diramaikan dengan acara jalan santai yang akan dihadiri oleh Pimpinan pusat (PP) Ika Unhas dan Pimpinan Wilayah (PW) IKA  Unhas SULSEL telah berjalan 80%, progres kepanitiaan tengah membangun kordinasi kepada dewan penasehat alumni IKA Unhas Maros, Selasa, (23/05/2023). 

Rencananya dalam acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Pengurus Pusat (PP) IKA Unhas Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman  dan Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto untuk mengukuhkan pengurus IKA Unhas Kab. Maros yang telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). 

Chaidir Syam Ketua IKA Unhas Maros terpilih “Progres panitia tengah melakukan koordinasi kepada dewan penasehat untuk kelancaran acara tersebut, dimana acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua PP IKA Unhas dan ketua PW IKA Unhas SULSEL untuk mengukuhkan pengurus yang telah terbentuk”. Pintanya saat melakukan rapat kordinasi kepada panitia. 

Baca Juga :  12 Kelurahan di Kota Makassar Diresmikan Sebagai Kelurahan Sadar Hukum oleh Menkumham

Rangkaian kegiatan salah satunya Acara jalan santai ini, menjadi bukti nyata semangat alumni Unhas untuk terus mengembangakan diri dan ajang silaturahmi masyarakat maros yang pernah berproses di almamater merah. 

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan mengetahui sejauh mana perkembangan kampus tempat kita saat menimba ilmu”, ujar Chaidir Syam.

Dalam acara tersebut panitia mengusung tema Spirit Kolaborasi UNHAS untuk Maros, dengan mengadakan pameran produk UMKM, acara jalan santai dan juga doorprize. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2023 di Lapangan Pallantikang (Belakang Kantor Bupati Maros).

Baca Juga :  Andi Muawiyah Ramly Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Maros

Koordinator Steering Commite drg. Andi Askandar “Kami mengundang seluruh masyarakat maros dan khususnya alumni Unhas yang berdomisili di Kabupaten maros untuk turut serta memeriahkan acara tersebut, ada pameran produk, jalan santai dan doorprize yang terpenting dengan terbentuknya IKA Unhas Maros diharapkan untuk memberikan kontribusi positif dan program kerja yang mampu membantu pemerintah Kabupaten Maros”, harapnya (23/05/2023). 

Sebelumnya, IKA Unhas Kabupaten baru saja terbentuk setelah Amran Sulaeman menahkodai PP IKA Unhas dan dimana Chaidir Syam (Bupati Maros) terpilih sebagai Ketua IKA Unhas Kab. Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *