News  

UPZ KAHMI & MD KAHMI Maros Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

Walai.id, Maros – UPZ KAHMI & MD KAHMI Maros Bebagi Berkah Bulan Ramadhan, pada kegiatan ini UPZ & MD Kahmi Maros menyalurkan ratusan Nasi Kotak bagi pengguna jalan untuk berbuka puasa, Maros Selasa 05/04/2023.

Program UPZ & MD KAHMI Peduli ini sebagi bentuk amalia dibulan suci Ramadhan dengan saling berbagi berkah terhadap sesama.

Menurut Ketua UPZ KAHMI Maros, Dr Azhary Ismail atau akrab disapa Bang Ryand, kegiatan ini merupakan program tahunan setiap Bulan Suci Ramadhan UPZ  KAHMI dan MD KAHMI Maros, sebagai bentuk kepedulian keluarga besar KAHMI dan HMI Maros.

Baca Juga :  Danny Pomanto-Indira Antar Presiden Jokowi Bertolak ke Jakarta Setelah Kunker di Sulsel

“Ini bentuk kepedulian dan amalia Ramadhan keluarga besar MD KAHMI dan HMI Maros, agaran ini bersumber dari Donatur UPZ KAHMI Maros,” Papar Ryand.

Pada kesempatan yang sama, Korlap Iful Makkawali mengatakan, penyaluran Nasi Kotak untuk berbuka puasa dilakukan dibeberapa titik, Sekitaran PTB, Pasar Rakyat Tramo Maros dan Maccopa Maros.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Mengapresiasi Dedikasi Kajari Lama dan Menyambut Kajari Baru

“Kami membagikan Nasi Kotak untuk berbuka puasa ini dibeberapa titik dan yang kami beri para pedagang kaki lima, tukang becak, tukang ojek dan para pedagang dipasar”, terang Iful.

Terlibat pada kegiatan tersebut HMI Cabang Maros, UPZ KAHMI Maros, MD KAHMI Maros.

Tinggalkan Balasan