News  

HMI Maros Laksanakan Dialog Demokrasi Menuju Pemilu 2024

Walai.id, Maros – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Butta Salewangang Maros laksanakan dialog demokrasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 16 Februari 2023 di Warkop Berkah LT 2 Maros.

Dialog tersebut menghadirkan perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Maros, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Maros serta perwakilan tokoh pemuda.

Baca Juga :  MD KAHMI Maros dan HMI Maros Menggelar Halal Bihalal

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus HMI Cabang Maros sebagai upaya memasuki tahapan pemilu serentak 2024 dengan baik.

Kehadiran para pimpinan lembaga kepemiluan dalam mendialogkan pemilu kedepan adalah suatu langkah yang tepat.

Menurut Akmal, Dialog ini diselenggarakan agar mahasiswa dan pemuda se-Kab. Maros ikut terlibat berperan aktif dalam mengawal tahapan Pemilu, Pileg dan Pilkada yang akan datang, agar tercipta demokrasi yang adil dan jujur serta transparan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Mengarahkan Kegiatan Sosialisasi Taspen Life untuk PPPK

“Dialog ini kami laksanakan dengan menghadirkan para pimpinan lembaga kepemiluan sebagai bukti bahwa lembaga khususnya kemahasiswaan untuk berperan penting dalam setiap aspek tak terkecuali dalam pemilu. Selain itu, dialog ini berupaya untuk mengawal tahapan pemilu secara ideal dengan tupoksi masing-masing” ujar Akmal selaku ketua umum HMI Cabang Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *