News  

Panitia Pelaksana MUSWAM XVI Buka Pendaftaran Calon Ketua KPMB Makassar

Walai.id, Makassar – Keluarga Pelajar Mahasiswa Balikpapan (KPMB) Makassar akan melaksanakan Musyawarah Warga Manuntung (MUSWAM) ke-16 untuk memilih Ketua KPMB Makassar Periode 2022-2023.

Pasalnya, masa bakti Deamitri Nadia Toding sebagai Ketua KPMB Makassar Periode 2021-2022 akan berakhir pada Desember 2022 ini.

“Insya Allah MUSWAM akan dilaksanakan 16-18 Desember 2022,” kata Lintar Alam Tualle selaku Koordinator Steering MUSWAM XVI yang juga adalah Ketua KPMB Makassar Periode 2015-2017.

Baca Juga :  Pemerintah Terus Dorong Penggunaan Gas Bumi untuk Mengurangi Subsidi dan Emisi

Dengan pelaksanaan MUSWAM XVI ini, kata dia, pembukaan pendaftaran Calon Ketua KPMB Makassar telah dibuka mulai 28 November – 14 Desember 2022.

Dengan demikian, para Calon Ketua KPMB Makassar harus memenuhi semua persyaratan diantaranya adalah menyetor KTP Balikpapan, Kartu Mahasiswa, CV, serta Pakta Integritas yang telah disiapkan oleh Panitia.

“MUSWAM tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita akan lebih tertib untuk penjaringan Calon Ketua dengan adanya waktu yang ditentukan oleh Panitia sebelum hari H sehingga para Kader terbaik KPMB Makassar dapat mempersiapkan dirinya dengan matang” lanjut Lintar.

Baca Juga :  Uji Publik Permendikbudristek Kurikulum Merdeka: Membangun Pendidikan Bersama Pemangku Kepentingan

Selain itu ia mengungkapkan bahwa panitia akan mempersiapkan agenda MUSWAM XVI dan munyukseskan kegiatan akhir periode itu.

“Semua Kader KPMB Makassar siap menyukseskan Musyawarah Warga Manuntung XVI dan harapannya siapapun yang terpilih nantinya mampu membawa KPMB Makassar untuk mencapai Visi Misinya” Pungkas Lintar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *