News  

Jelang Pembukaan Turnamen Askab Cup Tahun 2022, Panitia Matangkan Persiapan

Walai.id, Maros – Jelang pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Askab Cup Tahun 2022, Panitia Penyelenggara menggelar agenda Techical Meeting guna membahas segala persiapan yang nantinya akan direalisasikan saat pertandingan berlangsung, pada Jumat 12/08/2022.

Agenda Techical Meeting ini berlangsung di salah satu kafe Kompleks Terminal PTB Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros. 

Kepada awak media, Yusdal Yusuf, Ketua ASKAB PSSI Maros menerangkan, “berbagai upaya telah dibahas sejauh ini, jadi kita sebagai panitia pelaksana juga memfokuskan Pra-kondisi sebelum pertandingan terlaksana, agar kiranya seluruh panitia nantinya mampu memaksimalkan apa yang menjadi tanggung jawabnya” terang Yusdal Yusuf 

Baca Juga :  Indira Yusuf Ismail, Potret Kartini Kota Makassar

Diketahui, Sebanyak 16 Tim Sepak Bola akan  berlaga di Turnamen Askab Cup 2022 yang berlangsung besok Sabtu (13/08/2022) bertempat di Stadion Merdeka Kassikebo. 

Rencananya pada pembukaan esok, dibuka langsung oleh Bupati Maros, HAS Chaidir Syam, S.Ip. M. Adapun Club yang akan berlaga Laga Perdana. 

Barambang FC VS Thomaru FC. Kick Off 16:00 Sore.

Sementara,  Ketua Panitia Turnamen Askab Cup Tahun 2022, Andi Iwan Akbar menambahkan, “Tahapan Persiapan sudah diatas 100 persen, mulai dari persiapan lapangan dan pemenuhan semua dokumen sebagai persyaratan digelarnya Pertandingan Sepak Bola antar Club terbesar di Kabupaten Maros ini,” bebernya.

Baca Juga :  Semarak Hari Pendidikan Nasional 2024: Senam Bersama 1000 Anak PAUD

“Seperti saat ini pinising penyiapan lapangan dari pembersihan lapangan baik itu sampah organik maupun non organik, pemotongan rumput lapangan, dan pagar pembatas untuk penonton 100 persen sudah siap, juga pemasangan bil board spanduk dan baliho serta umbul umbul. Dan sore esok Kick Off Turnamen Askab Cup Tahun 2022 ini siap untuk di mulai insya allah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *