News  

DPK KNPI Bontoa Silaturahmi dengan Camat Bontoa

Walai.id, Maros – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bontoa mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Camat Bontoa di Labo Coffee, Minggu, 20/5/2024.

Silaturahmi ini dihadiri oleh koordinator stering Muhammad Rusdi dan sejumlah pengurus DPK KNPI Bontoa, termasuk pelaksana tugas DPK KNPI Bontoa, Tasmin Hamliong.

Muhammad Rusdi menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk meneruskan amanah Ketua DPD KNPI Maros, Gemilang.

“Sesuai dengan keputusan Pleno Muscam pada Sabtu (19/5), ada 14 kecamatan yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas DPK KNPI. Untuk DPK KNPI Bontoa, Tasmin Hamliong ditunjuk sebagai pelaksana tugas dan diharapkan dapat melangsungkan musyawarah kecamatan dalam waktu sebulan,” ujar Rusdi.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Dukung International Cultural Program 2024 Universitas Hasanuddin

Rusdi juga menekankan pentingnya silaturahmi ini sebagai upaya untuk berkomunikasi langsung dengan Camat Bontoa, Asho.

“Alhamdulillah, Pak Asho sangat mengapresiasi dan merespons baik untuk kemajuan pemuda di Bontoa,” tambah Rusdi.

Camat Bontoa, Asho, menyambut baik kehadiran KNPI di wilayahnya dan berharap organisasi ini dapat menjadi wadah kreativitas bagi pemuda di Bontoa.

Baca Juga :  Viral Pengrusakan Mobil di Tompobulu, Labetta Revolusi: Bukan Anggota Kami!

“Saya yakin kehadiran KNPI di Bontoa akan membantu pemerintah dalam mengembangkan sektor pemuda dan menjadi mitra kritis di masa depan. Kalau ini baik, kita dukung,” ujar Asho dengan penuh semangat.

Pertemuan ini juga merupakan tindak lanjut dari pertemuan serupa dengan Camat Tanralili yang sebelumnya dilakukan di Alfayat Coffee bersama Plt DPK KNPI Tanralili. Inisiatif ini menunjukkan komitmen KNPI untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah setempat dan memajukan pemuda di setiap kecamatan.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara KNPI dan pemerintah kecamatan, serta mendorong kegiatan positif dan kreativitas pemuda di Kecamatan Bontoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *