News  

Pemkab Maros Gelar Upacara Peringatan HARDIKNAS 2024

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros menggelar upacara pengibaran bendera sebagai bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tingkat Kabupaten Maros tahun 2024 di Lapangan Upacara Pallantikang. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, didampingi oleh Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E., melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman bersama dengan PT. Nyala Masa Depan Indonesia (Nyalanesia) tentang Pengembangan Program Literasi Sekolah di Kabupaten Maros pada Kamis, 2 Mei 2024.

Baca Juga :  Bupati Maros Bersama Wakil Bupati Semarakkan Temu Wicara Maros Keren di Kecamatan Marusu 

Sealain itu dalam rangkaian Peringatan HARDIKNAS 2024 yang masih berlangsung, Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, bersama Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E., dan unsur Forkopimda lainnya, menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh pendidikan dan penulis buku di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII Puslatbang KMP Makassar Kunjungi MPP Gowa

Penyerahan piagam tersebut dilakukan dalam rangkaian acara penyerahan hadiah pemenang lomba dalam Peringatan HARDIKNAS tahun 2024 tingkat Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *