News  

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros Periode 2022-2025 diselenggarakan di Grand Hall Waterboom Maros, Pada Minggu, 28 April 2025.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, Ketua DPD I KNPI Sulsel, Nurkanita, serta berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kabupaten Maros.

Gemilang Pagessa, Ketua DPD KNPI Kabupaten Maros, menyatakan optimisme atas komposisi pengurus yang dilantik. 

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros

Dia yakin bahwa ke depannya, pengurus akan mampu berkolaborasi dengan baik dalam menjalankan program-program yang mendukung visi Pemerintah Kabupaten Maros untuk membuat Maros semakin keren.

Nurkanita, dalam kesempatan tersebut, memberikan pesan kepada Pengurus DPD KNPI Maros yang baru dilantik untuk menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Maros dan melahirkan program-program yang inovatif.

Bupati Maros juga memberikan pesan kepada para pemuda yang dilantik untuk memanfaatkan DPD KNPI Maros sebagai wadah untuk melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang siap untuk mengambil estapet kepemimpinan dan membangun Kabupaten Maros.

Baca Juga :  KNPI Maros Gelar Rapat Pleno Musyawarah Kecamatan, Ini Daftar Plt DPK Se Kabupaten Maros

Ketua Panitia pelaksana, Muhammad Rafsanjani, menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan kali ini berbeda dengan periode sebelumnya, karena dirangkaikan dengan UMKM Fest Pemuda, Dialog Nasional Pemuda, Pelantikan Pengurus, dan terakhir Talk Show UMKM yang rencanya digelar nanti malam, dipelataran parkir Grand Mall Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *