News  

Bupati Maros Resmi Buka Bimbingan Manasik Haji Jemaah Reguler Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.I.P., M.H, resmi membuka kegiatan Bimbingan Manasik Haji Jemaah Reguler Kabupaten Maros untuk Musim Haji 1445H/2024M, pada Selasa, 23 April 2024.

Acara ini dilangsungkan di Masjid Al-Markas Al-Islami Maros, yang juga dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal Pemkab Maros dan Kemenag Maros.

Baca Juga :  IKA PMII Desak Penegakan Hukum Tegas Terhadap Tambang Ilegal di Maros

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Maros menyampaikan sambutan dan arahannya kepada jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Maros, H. Andi Patarai Amir, S.E, beserta perwakilan unsur Forkopimda Maros lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan persiapan kepada jemaah haji dari Kabupaten Maros agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan sesuai tata cara yang benar.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros

Hal ini sebagai upaya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci dan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam mendukung persiapan dan kelancaran pelaksanaan ibadah haji bagi jemaah haji reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *