News  

DPD KNPI Kabupaten Maros Ajak Pemuda Menjadi ActivistPreneur

Walai.id, Maros – DPD KNPI Kabupaten Maros mengajak anak-anak muda milenial untuk bergabung dalam *DIALOG PEMUDA NASIONAL* yang akan digelar pada Minggu, 28 April 2024, di Grand Hall Waterboom Maros. 

Acara ini mengangkat tema *Mendesak Kesadaran Pemuda Menjadi ActivistPreneur dengan Pemanfaatan Artificial Intelligence (AI)*.

Dalam dialog ini, akan hadir narasumber terkemuka seperti Sherly Annavita Rahmi (WomanActivist & Dosen), Rijal Djamal (Content Creator & Public Speaking), Andi Hilmy Mutawakkil (Enterpreneur yang mewakili Indonesia Global Student Enterpreneur Awards 2018), dan Ade Gita Ramadhani (Content Creator & Womenpreneur). 

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

Peserta diharapkan dapat menambah pandangan dan wawasan mereka melalui diskusi yang diselenggarakan DPD KNPI Kabupaten Maros tersebut.

Selain itu, acara ini akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, yang akan memberikan nilai tambah bagi peserta dengan kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung.

Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali, Satu-Satunya Wali Kota

Kuota terbatas hanya untuk 500 orang, dan pendaftaran GRATIS. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi (https://bit.ly/dialog-pemuda-knpi). Anda juga dapat menghubungi admin di bawah ini:

– Apoy: +62 858 8058 8040

– Rull: +62 819 3726 4042

– Iful: +62 821-9291-7778

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam DIALOG PEMUDA NASIONAL yang bermanfaat dan bertemu dengan tokoh-tokoh inspiratif!”, Ajak Rafsanjani (17/4), Ketua Panitia Dialog Pemuda Nasional Tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *