News  

MD KAHMI Maros dan UPZ KAHMI Maros Menggelar Aksi Ramadhan Peduli

Walai.id, Maros – Hari ini, aksi peduli dari MD KAHMI Maros bersama UPZ KAHMI Maros mengalir ke sejumlah tempat di Kabupaten Maros, Jumat, 05/04/2024.

Beberapa titik yang didatangi adalah Panti Asuhan Assalam DDI Hasanuddin dan Pesantren YADI, serta Pondok Tahfizd Qur’an Al-Ikhlas rencanya besok pada Sabtu (06/04).

Bantuan yang disalurkan merupakan sembako yang menjadi kebutuhan pokok bagi Rumah Tahfidz dan Rumah Yatim Piatu di Maros. 

Ini merupakan bagian dari amal ibadah di bulan suci Ramadhan, dan diperoleh dari beberapa donatur MD KAHMI Maros.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

“Terima kasih banyak kepada kanda-kanda dan donatur atas partisipasinya. Kegiatan hari ini berjalan sesuai harapan,” ujar Irwan, Ketua Bidang Pengembangan Yayasan Unit- Unit dan Usaha Pengumpulan Zakat (UPZ KAHMI) MD KAHMI Maros.

UPZ Kahmi Maros terus menunjukkan komitmennya dalam kegiatan peduli sosial dengan menggalang kerja sama yang kuat dengan para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka. 

Baca Juga :  KPU Pastikan Tidak Ada Pendaftar Bakal Calon Perseorangan Pilkada Maros

Ketua UPZ Kahmi Maros, Dr. Azhary, menyatakan bahwa kegiatan peduli ini adalah hasil dari kolaborasi yang erat dengan para donatur serta partisipasi aktif anggota MD Kahmi Maros.

“Setiap tahun, kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh UPZ Kahmi Maros, dengan harapan agar upaya berbagi ini dapat terus berlangsung demi kepentingan umat”, Kata Dr. Azhary.

Dr. Azhary juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan kepercayaan mereka selama ini, semoga kegiatan berbagi ini diberkahi dan mendapat hidayah dari Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *