News  

DPW dan DPD PAN Se-SulSel Siap Bentuk Tim Pilkada dan Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Walai.id, Makassar – DPW dan seluruh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan diminta untuk membentuk tim Pilkada dan mengumumkan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, Rabu, 3/4/2024.

Hal ini merupakan salah satu poin penting hasil pertemuan daring yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, pada tanggal 1 April 2024, mulai pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KPPN Yandri Susanto, Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi, Ketua KPPW Sulawesi Selatan Andi Muhammad Irfan AB, serta seluruh Ketua DPD PAN di Sulawesi Selatan. 

Baca Juga :  Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang ke-II IKA PMII Maros Silaturahim Dengan Bupati Maros

Andi Muhammad Irfan AB, Ketua Bapilu DPW PAN Sulawesi Selatan, menyatakan langkah ini merupakan bagian dari strategi yang disusun secara matang untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Sulawesi Selatan. 

“Kami percaya bahwa dengan membentuk tim Pilkada dan membuka pendaftaran calon, PAN akan dapat memaksimalkan potensi dan kekuatan kader yang dimiliki untuk meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Maros dan Forkopimda Tinjau Posko Mudik Lebaran Maros

Dia menegaskan pentingnya potensi dan kekuatan kader yang dimiliki oleh partai untuk menghadapi Pilkada.

Selain itu, Andi Muhammad Irfan AB menekankan pentingnya konsultasi dengan DPP PAN dalam setiap langkah dan tahapan yang diambil oleh DPD dan DPW PAN. 

Hal ini bertujuan untuk memastikan koordinasi yang baik antara tingkat pusat dan daerah dalam menyikapi dinamika politik, terutama dalam konteks Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *