News  

Makassar Tuan Rumah Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan

Walai.id, Makassar – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan resmi menetapkan Musyawarah Wilayah XVIII Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan diselenggarakan di Kota Makassar.

Keputusan ini dikeluarkan setelah rapat Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Elli Oschar, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, dengan Surat Keputusan, dengan nomor 1.5/313/1445, dikeluarkan pada Senin tanggal 1 April 2024, di Sekertariat Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Menurut Elli Oschar, penetapan Kota Makassar sebagai tuan rumah Musyawarah Wilayah XVIII dilakukan setelah melalui proses evaluasi dan pertimbangan yang matang oleh pengurus. 

Baca Juga :  PJ Sekda Kota Makassar Pembangunan Rusun Mahasiswa Politeknik Makassar Kemenkes RI

“Kami telah melakukan proses administrasi dan presentasi calon tuan rumah, dan setelah pertimbangan yang matang, kami memutuskan bahwa Kota Makassar menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tuan rumah acara ini,” ujar Elli Oschar, Selasa 2/4/2024.

Musyawarah Wilayah XVIII Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada tanggal 17-19 Syawal 1445 H atau 26-28 April 2024, di Kota Makassar.

Baca Juga :  PAN Sulsel Tunjuk Irfan AB Ketua Tim Pilkada Sulsel

Acara ini akan menjadi ajang penting bagi pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan untuk berdiskusi dan merumuskan program-program yang relevan dengan peran pemuda dalam pembangunan dan menetapkan calon formatur Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Elli Oschar juga menegaskan komitmen Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan Musyawarah Wilayah XVIII di Kota Makassar. 

“Kami berharap Musyawarah ini dapat menghasilkan gagasan-gagasan inovatif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan masyarakat di Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *