News  

Bupati Maros Menggelar Buka Puasa Bersama OKP Se-Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Bupati Kabupaten Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam, menggelar acara buka puasa bersama organisasi kepemudaan se-Kabupaten Maros. 

Buka puasa bereng Organisasi kepemudaan Se-Kabupaten Maros tersebut digelar di Rujab Bupati Kabupaten Maros, Selasa, 19 Maret 2024.

Bukber ini menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara Pemimpin Daerah dan Organsiasi Kepemudaan di Kabupaten Maros.

Acara buka puasa tersebut dihadiri oleh berbagai organisasi, termasuk DPD KNPI Kabupaten Maros, MPI DPD KNPI Kabupaten Maros, Karangtaruna Kabupaten Maros, 14 DPK KNPI se-Kabupaten Maros, serta OKP-OKP lainnya di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Bupati Maros Bersama Rombongan Silaturahmi Dengan Pj. Gubernur Sulsel

Selain menjadi kesempatan untuk berbuka puasa bersama, acara ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar-OKP se-Kabupaten Maros. 

Dalam suasana yang penuh keakraban, pemuda-pemudi dari berbagai organisasi dapat saling bertukar pikiran, pengalaman, dan ide-ide untuk kemajuan daerah.

Salah satu hal yang menarik dari acara ini adalah kehadiran 2 kubu KNPI yang kompak dan saling mendukung. 

Meskipun terkadang terdapat perbedaan pendapat di antara mereka, namun pada kesempatan ini, semangat persatuan dan kesatuan jelas terlihat. 

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Sampaikan Makna Hari Raya Idul Fitri Saat Pawai Obor dan Takbir Keliling

Kehadiran mereka menunjukkan bahwa di atas segala perbedaan, pemuda-pemudi Maros dapat bersatu untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah.

Bupati Maros dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi aktif dari seluruh organisasi kepemudaan di Kabupaten Maros. 

Beliau juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah, serta komitmen pemerintah daerah dalam mendukung dan memberdayakan Pemuda.

Dalam era kemajuan teknologi dan globalisasi seperti saat ini, sinergi antar-organisasi pemuda dengan pemerintah daerahnya menjadi semakin penting untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh generasi muda dimasa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *