News  

Irfan AB Kembali Meraih Suara Terbanyak Untuk Caleg Provinsi di Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB, kembali berhasil meraih suara terbanyak untuk caleg provinsi di Kabupaten Maros, Kamis 29/02/2024.

Prestasi ini merupakan pengulangan dari hasil yang sama pada Pemilu Legislatif 2019, dimana saat itu Irfan AB berhasil meraih suara terbanyak untuk caleg provinsi di Kabupaten Maros bahkan untuk Dapil 6 Sulawesi Selatan.

Total suara Partai PAN untuk provinsi di Kabupaten Maros berdasarkan D1 hasil Pleno Kecamatan mencapai 39.441 suara, dan total dengan empat kabupaten lainnya mencapai 46.637 suara.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Hasil tersebut menempatkan Partai PAN berhasil meraih kursi keempat di Dapil 6 Provinsi Sulawesi Selatan, yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare.

Saat diwawancarai di kediamannya, Irfan AB menyatakan bahwa ini adalah amanah besar baginya dan Partai PAN. Dia berjanji akan terus mengawal aspirasi dan kebijakan Pemerintah Provinsi agar tetap pro terhadap rakyat di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Sekda Maros Hadiri Acara Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Selain itu, Hasil pleno Kecamatan di empat daerah Dapil 6 Provinsi Sulsel menunjukan Kabupaten Maros berhasil mendudukan 5 orang.

Antara lain 1. Andi Muhammad Irfan AB (PAN), 2. Andi Patarai Amir (Golkar), 3. Muhammad Taupiq Malik (Nasdem), 4. Havid S Pasha (PKB), dan 5. Muzayyin Arif (PKS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *