News  

Mahasiswa KKN UMMA di Desa Pucak Menggelar Seminar Program Kerja

Walai.id, Maros – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muslim Maros (UMMA) menyelenggarakan seminar Program Kerja (Proker) di Aula Kantor Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros pada Rabu, 24 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, Ketua BPD, Imam Desa, kepala dusun Desa Pucak, Bhabinkamtibnas, dan mahasiswa KKN angkatan 7 di Desa Pucak.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dukung Hilirisasi Hasil-hasil Bumi di Kabupaten Maros

Kepala Desa Pucak, Abdul Razak, berharap agar pelaksanaan program kerja yang telah dirancang dapat berjalan dengan lancar, sambil mengajak mahasiswa KKN UMMA untuk berinteraksi dan memanfaatkan potensi desa.

“Saya berharap teman-teman KKN UMMA dapat berintegrasi dengan masyarakat, mengoptimalkan potensi desa, sehingga program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik. Semoga mahasiswa dapat berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintah desa.”, Ucap Abdul Razak.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Meresmikan 27 Ruas Jalan Daerah di Sulawesi Selatan

Koordinator Desa (Kordes), Yusril, menyatakan harapannya agar aparatur desa, masyarakat, dan mahasiswa dapat bekerjasama secara efektif.

“Kami berharap kegiatan proker ini berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa Pucak, masyarakat, serta pesan kepada teman-teman KKN bahwa setiap proker ini adalah bentuk pengabdian dan pematangan diri untuk bekal kedepannya”, kata Yusril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *