News  

Presiden Jokowi dan Mendag Tinjau Cadangan Beras

Walai.id, Banten – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, didampingi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, meninjau cadangan beras di Gudang Bulog GBB Umbul Tengah, Serang, Banten pada Senin, 8 Januari.

Dalam kunjungan ini, Presiden berdialog dengan masyarakat setempat dan menyerahkan bantuan Pangan Cadangan Pemerintah (CBP) kepada sejumlah penerima manfaat.

Baca Juga :  Pendaftaran Program KIP Kuliah Merdeka Tahun 2024 Resmi Dibuka

Presiden Jokowi menegaskan komitmen pemerintah untuk menyelenggarakan distribusi bantuan dengan baik dan merinci bahwa perhitungan yang matang akan memastikan kelancaran dan kelangsungan bantuan hingga bulan Juni 2024.

Selain Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, turut hadir dalam acara tersebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Dirut Perum Bulog Bayu Krisnamurthi, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, dan Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat.

Baca Juga :  Uji Publik Permendikbudristek Kurikulum Merdeka: Membangun Pendidikan Bersama Pemangku Kepentingan

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan distribusi beras dalam rangka upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat serta menjaga stabilitas harga pangan di wilayah tersebut.

Presiden Jokowi juga menguatkan komitmen pemerintah untuk terus mendukung kesejahteraan rakyat dan menjaga ketahanan pangan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *