News  

KPU Maros Raih Tiga Penghargaan Prestisius di Akhir Tahun 2023

Walai.id, Maros – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros meraih tiga penghargaan bergengsi dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan, menambah prestasinya di akhir tahun 2023.

Dua penghargaan diterima dalam acara Penganugerahan Nominasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Ballroom Hotel Mercure, Makassar, pada Sabtu (23/12/2023). 

Pimpinan KPU Sulsel, Upi Hastati, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Ketua KPU Maros, Jumaedi.

Penghargaan yang diberikan oleh Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Internal KPU Sulsel menunjukkan apresiasi terhadap upaya KPU Maros dalam peningkatan sistem informasi dan dokumentasi internal, sejalan dengan penyelenggaraan pemilu di tingkat Kabupaten.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Ketua KPU Maros, Jumaedi, menyatakan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini, menekankan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras semua elemen di KPU Maros.

“Penghargaan ini tentu sebuah motivasi bagi kami di internal KPU Kabupaten Maros untuk terus meningkatkan sistem informasi kami. Ini adalah apresiasi dari KPU Sulsel terhadap kinerja teman-teman di internal KPU Maros, tanpa terkecuali. Saya tentu berterimakasih sedalam-dalamnya dan bangga terhadap teman-teman komisioner juga jajaran sekretariat KPU Maros, ini semua berkat kerja kita,” ungkap Jumaedi.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Adapun penghargaan yang diterima mencakup Juara Harapan 1 Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Juara Harapan 2 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). 

Sebelumnya, pada tanggal 20 Desember 2023, KPU Maros juga meraih penghargaan Terbaik 3 pada Sistem Informasi Pertanggungjawaban Anggaran Badan Adhoc (SITAB) untuk kategori jumlah tenaga adhoc sedang.

“Semoga apa yang baik ini dapat kita pertahankan, dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” tutup Jumaedi dengan semangat.

Respon (2)

  1. Что такое информация для каждого из нас 7 класс.
    Цвет по типу личности. Как забыть что либо.
    Университет на психолога в
    санкт петербурге. В чем отличие индивида от
    личности. Я был каким то фантазером
    душа была неспокойная.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *