News  

Irfan AB Siap Fasilitasi Pengerukan Sungai di Kelurahan Soreang

Maros – Andi Muhammad Irfan AB melakukan kunjungan pengawasan APBD Provinsi di Soreang, Kecamatan Lau, pada Rabu, 29 November 2023.

Kegiatan pengawasan ini bertujuan mengevaluasi manfaat program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan menggunakan APBD Provinsi Sulawesi Selatan terhadap masyarakat.

Kunjungan pengawasan juga menjadi kesempatan membahas kelanjutan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Pada acara tersebut, Irfan AB, Pimpinan Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, menjadi momentum silaturahmi dengan masyarakat, termasuk H. Ikram (tuan rumah), kepala RT/RW, Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Internalisasi Core Values Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

Pada kesempatan tersebut, Warga menyampaikan keluhan terkait kondisi terowongan kereta api yang becek, yang menjadi jalur anak-anak sekolah, serta keluhan terkait kondisi jalan yang belum diperbaiki. Mereka juga menyoroti kondisi saluran irigasi dan meminta pengerukan sungai untuk mengurangi risiko banjir di Kelurahan Soreang.

Baca Juga :  Mapala STAI DDI PANGKEP Melaporkan Potensi Longsor Susulan

Irfan AB merespons keluhan warga dan berjanji akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pihak terkait, baik pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi.

Khusus pengerukan sungai yang mengalami pendangkalan, Irfan AB berjanji untuk memfasilitasi hal tersebut.

Hasil kunjungan pengawasan ini akan menjadi rekomendasi untuk pembahasan alokasi anggaran APBD Provinsi, baik untuk penetapan anggaran pokok maupun perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *