News  

Irfan AB Fasilitasi Bantuan Pupuk Untuk 40 Kelompok Tani di Tahun 2024

Walai.id, Maros – Dalam upaya untuk mendukung pengembangan sektor pertanian, Andi Muhammad Irfan AB, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, memfasilitasi bantuan pupuk kepada 40 kelompok tani di Tahun 2024, Rabu 30/11/2023.

Andi Muhammad Irfan AB menekankan pentingnya memberikan dukungan konkret kepada petani untuk meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan mereka.

“Pertanian adalah tulang punggung perekonomian kita. Dengan memberikan bantuan pupuk ini, kita berharap dapat memberikan dorongan positif bagi para petani di Sulawesi Selatan,” ujar Irfan AB.

Baca Juga :  Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Bantuan pupuk ini dianggap sebagai langkah strategis untuk meningkatkan produktivitas pertanian, mengingat peran penting petani dalam menyediakan pangan bagi rakyat.

Irfan AB berharap bahwa inisiatif ini akan memberikan dampak positif jangka panjang, tidak hanya dalam peningkatan hasil pertanian tetapi juga dalam peningkatan kesejahteraan petani.

Baca Juga :  Pemkot Makassar Kolaborasi dengan YLBHI-LBH Makassar Luncurkan Perwali Layanan Keadilan Restoratif

Pada kesempatan tersebut, Andi Muhammad Irfan AB juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan program ini di Tahun 2024 nanti dan berharap kolaborasi semacam ini dapat terus ditingkatkan untuk mendukung sektor pertanian di Sulawesi Selatan.

Ke depan, diharapkan adanya lebih banyak program dan kebijakan pro-petani yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat petani di Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *