News  

Gibran Rakabuming Raka Hadiri Deklarasi BPP Sulsel

Walai.id, Makassar – Gibran Rakabuming Raka, calon Wakil Presiden nomor urut 2 Republik Indonesia, memeriahkan acara Pengukuhan dan Deklarasi Barisan Pejuang Pengusaha (BPP) Sulawesi Selatan di Hotel Fourpoint by Sheraton, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jum’at 24/112023. 

Gibran dan istri tiba dengan gaya santai, mengenakan kemeja biru langit dan sepatu sneakers, disambut riuh oleh ratusan pejuang pengusaha muda yang bersorak, mendeklarasikan, “Prabowo-Gibran the next Presiden RI.”

Baca Juga :  Larangan Study Tour Pelajar, Hetifah Sjaifudian: Keliru

Dalam momen penuh semangat itu, Gibran tak hanya menjadi pusat perhatian sebagai calon Wakil Presiden, tetapi juga membangun interaksi akrab dengan anggota BPP Sulsel. 

Sambil berjalan, ia memberikan salam dan berdialog dengan beberapa pejuang pengusaha.

Setibanya di kursi yang disiapkan oleh panitia, Gibran disambut oleh sejumlah tokoh pengusaha ternama. 

Dalam beberapa menit berikutnya, ratusan anggota BPP Sulsel diajak untuk berfoto bersama, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Berawal Dari Film, Penyidik Akan Periksa Ulang 8 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eki

Pengukuhan dan Deklarasi BPP Sulsel menjadi semakin prestisius dengan kehadiran langsung Ketua Umum BPP, Bobby Nasution, dan Dewan Pembina BPP, Akbar Himawan Buchari. 

Sementara Andi Rahmat Manggabarani diberi amanah sebagai Ketua BPP Sulsel, mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin, dan Andi Idris Manggabarani menjabat sebagai Dewan Pembina BPP Sulsel, menandai awal perjalanan yang penuh harapan bagi barisan pejuang pengusaha di Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *