News  

Irfan AB: Alhamdulillah, Bantuan Hibah Pembangunan Sejumlah Masjid Disetujui Tahun 2024

Walai.id, Maros – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB, menyelenggarakan kegiatan Reses dan Temu Konstituen di Kecamatan Lau, Lingkungan Bonto Cabu, pada Rabu malam, 22 November 2023. Tokoh masyarakat, perempuan, dan pemuda turut hadir.

Dalam kegiatan tersebut, Irfan AB memaparkan Program Unggulan Provinsi Sulawesi Selatan yang difokuskan pada mensukseskan Pemilu, Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024, penanggulangan stunting, kesejahteraan petani dan nelayan, serta Program Ketahanan Pangan dan iuran BPJS Gratis.

Baca Juga :  PMII UMMA Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan, termasuk keluhan terkait penahanan ijazah akibat belum lunas iuran, kesulitan petani mendapatkan solar dengan sistem barkode berlaku hanya sebulan, kurangnya perhatian terhadap anggota majelis taklim dan masjid yang dibangun, infrastruktur jalan, ketenagakerjaan, dan beasiswa.

Irfan AB menegaskan bahwa penahanan ijazah oleh pihak sekolah tidak boleh dilakukan. Terkait keluhan BMM Solar, dia menyampaikan bahwa keluhan tersebut telah disampaikan dengan harapan agar distribusi solar dapat tepat sasaran.

Baca Juga :  Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Menanggapi kebutuhan pembangunan masjid, Irfan AB memberikan kabar baik. Dia menyatakan bahwa permohonan bantuan hibah pembangunan Masjid sudah diajukan dan disetujui untuk anggaran tahun 2024 di Kabupaten Maros.

“Alhamdulillah, sejumlah masjid telah disetujui akan mendapatkan bantuan hibah untuk pembangunan di tahun 2024 nanti”, kata Irfan AB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *