News  

Nurhasan Bersama Bupati Maros Hadiri Tablik Akbar di Tompobulu

Walai.id, Maros – Nurhasan, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Nomor Urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Sulawesi Selatan II, menghadiri acara Tabligh akbar dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh AMTI (Asosiasi Majelis Taklim Indonesia) yang berlangsung meriah di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Maros, H.A.S Chaidir Syam, yang turut memberikan sambutan dan menyambut kedatangan Nurhasan dengan hangat. 

Baca Juga :  Danny Pomanto GandengKonten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

Acara Tablik Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga menjadi ajang silaturahmi antara calon legislator dan konstituennya, serta kesempatan untuk berdiskusi tentang isu-isu penting yang berkaitan dengan masyarakat di wilayah Dapil Sulawesi Selatan II.

Nurhasan, menggarisbawahi komitmennya untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat di wilayah tersebut di tingkat nasional. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan legislator dalam menjalankan program pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Irfan AB: BPJS Ketenagakerjaan Akan Melindungi Tenaga Kerja Informal Rentang

Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, menyambut kehadiran Nurhasan dengan apresiasi atas partisipasinya dalam acara tersebut. 

Beliau berharap agar perwakilan dari daerahnya di DPR RI nantinya dapat menjembatani kebutuhan dan aspirasi masyarakat Maros dengan lebih baik ditingkat nasional.

Acara Tablik Akbar di Tompobulu ini dihadiri oleh ratusan warga masyarakat, Semangat dan antusiasme masyarakat terlihat dalam kegiatan ini.

Respon (10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *