News  

Wali Kota Makassar Bersama Pejabat Tinggi Sulsel Hadiri Sulsel Bersalawat

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, dan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, menghadiri acara Sulsel Bersalawat dan Salat Magrib berjemaah di Masjid 99 Kubah, pada Kamis (5/10/2023).

Baca Juga :  Ini Dua Delegasi Wakili Sulawesi Selatan Dalam Program PPAP 2024

Acara yang juga dihadiri oleh ratusan ribu jemaah ini diselenggarakan seiring dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta perayaan HUT TNI ke-78. 

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan rasa syukurnya karena Makassar menjadi tuan rumah untuk agenda besar ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Shalwat Rijalul Ansor Kabupaten Maros Adakan Pembacaan Ratib al-Haddad

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

“Saya mendapat tugas dari Pak Gubernur untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan Sulsel Bersalawat yang sekaligus memperingati HUT TNI ke-78. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Makassar yang telah bergabung dalam doa, dzikir, dan salat berjemaah,” kata Danny Pomanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *