News  

Sukses Meraih Dua Emas, Tera Mematok Olimpiade Paris 2024 sebagai Target

Walai.id, Tangerang – Prestasi gemilang dari atlet menembak Indonesia, Muhammad Sejahtera Dwi Putra, yang akrab disapa Tera, telah menyumbangkan dua medali emas bagi Tim Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou.

Tera berhasil meraih emas dari nomor 10 meter running target putra dan nomor 10 meter running target mixed run putra.

Dalam ungkapannya, Tera mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, hasil ini sesuai dengan latihan yang saya jalani selama ini. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Merah Putih. Tentunya saya merasa bangga”, Selasa 3/10/2023.

Dua medali emas yang berhasil diraih oleh Tera di Hangzhou dianggap sebagai pencapaian luar biasa. Ia menyatakan, “Saya mempersembahkan dua medali emas ini untuk keluarga dan untuk negara saya, Indonesia. Terima kasih kepada orang tua yang selalu mendoakan dan mendukung saya sehingga saya bisa sampai pada hari ini.”

Baca Juga :  Mendag Zulkifli Hasan Komitmen Bantu UMKM Kembangkan Usaha

Saat ini, Tera tengah mematok targetnya pada Olimpiade. Ia berharap agar nomor lomba running dapat dipertandingkan di Olimpiade Paris. Namun, ia juga menyadari bahwa nomor ini mungkin tidak akan masuk dalam daftar pertandingan Olimpiade Paris 2024. Oleh karena itu, Tera sedang merencanakan untuk pindah ke nomor lomba lainnya.

Prestasi Tera tidak hanya terbatas pada dua medali emas, ia juga meraih dua medali perunggu dari nomor beregu. Dengan ini, ia telah mengukir sejarah baru untuk dirinya sendiri dan juga bagi Indonesia.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Tegas Larang dan Peringatkan Bahaya Judi Online

Dua medali emas dalam olahraga menembak ini juga menandai penantian selama 72 tahun. Sejak Asian Games pertama kali digelar, kontingen menembak Indonesia belum pernah meraih medali emas di posisi tertinggi.

Tera mengungkapkan bahwa perjalanan menuju Asian Games, khususnya dalam nomor running target, memerlukan disiplin dan ketahanan fisik yang luar biasa. Ia menjaga kondisi fisiknya dengan sungguh-sungguh, menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam mencapai prestasi cemerlang ini.

Respon (2)

  1. Wow, marvelous weblog structure! How lengthy have
    you been running a blog for? you made blogging glance easy.
    The total glance of your website is great, as neatly as the content material!
    You can see similar here sklep

  2. Hi! Do you know if they make any plugins to assist with
    SEO? I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Kudos! You can read similar blog here: Backlink Building

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *