News  

Bupati dan Wakil Bupati Berikan Penghargaan pada Peringatan Hari Gerakan Pramuka ke-62

Walai.id, Maros – Puncak peringatan Hari Gerakan Pramuka ke-62 tahun di Maros menjadi momentum bagi Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, dan Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, SE. Dalam acara apel besar yang diadakan pada hari Minggu, 1 Oktober 2023.

Keduanya secara khusus menyerahkan penghargaan kepada sejumlah stakeholder yang telah memberikan jasa dan pengabdian yang luar biasa dalam mendukung kepramukaan.

Penghargaan yang diserahkan meliputi Lencana Melati, Lencana Darma Bakti, Lencana Pancawarsa, Lencana Teladan, dan Best Practice. Ini adalah pengakuan atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam memajukan gerakan Pramuka di wilayah Maros.

Baca Juga :  Bupati Maros dan Wakil Bupati Meriahkan Hari Guru Nasional dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

Bupati Chaidir Syam menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para penerima penghargaan, “Hari ini, kami memberikan penghargaan kepada para stakeholder yang telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan kepramukaan. Mereka adalah teladan dalam mendukung perkembangan Pramuka di Maros, dan penghargaan ini adalah wujud terima kasih kami.”

Pada momentum tersebut juga Pemkab Maros membagikan pakaian pramuka untuk siswa-siswi baru di Kabupaten Maros.

“Dan untuk lebih menguatkan gerakan pramuka dari sejak dini telah dibagikan pakaian pramuka buat 6.500 siswa-siswi baru SMP baik negeri dan madrasah tsanawiyah tahun 2023”, Papar Bupati Chadir Syam.

Baca Juga :  Bupati Maros Sambut Hangat Kunjungan Komisi VIII DPR RI dan Serahkan Bantuan Sosial

Wakil Bupati Suhartina Bohari yang juga sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Maros menambahkan, “Gerakan Pramuka memiliki peran penting dalam membentuk karakter generasi muda kita. Dukungan dari para stakeholder ini sangat berarti dalam memastikan Pramuka terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi pemuda Maros.”

Acara peringatan Hari Gerakan Pramuka ini menjadi bukti nyata semangat kepramukaan yang masih kuat di Maros dan komitmen pemimpin daerah dalam mendukung pembinaan generasi muda yang berkualitas. 

Selamat kepada para penerima penghargaan atas kontribusi luar biasa mereka dalam memajukan gerakan Pramuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *