News  

Zulkifli Hasan Bahas Protokol Perubahan IC-CEPA dalam Rapat Kerja dengan DPR RI

Walai.id, Nasional – Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, didampingi Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, beserta jajaran Kementerian Perdagangan, mengadakan rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI di Gedung DPR RI, Jakarta, pada Senin (4 September).

Rapat kerja tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Muhammad Sarmuji.

Baca Juga :  Generasi Muda Harus Cakap Digital untuk Tangkap Peluang Ekspor

Dalam rapat kerja tersebut, pemerintah melalui Kementerian Perdagangan bersama Komisi VI DPR RI mencapai kesepakatan terkait pengesahan Protokol Perubahan Indonesia-Chile Comprehensive Economic Partnership Agreement (IC-CEPA) untuk penggabungan ketentuan-ketentuan perdagangan jasa melalui peraturan presiden.

Selain membahas IC-CEPA, rapat kerja tersebut juga mengangkat topik terkait Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kementerian Perdagangan untuk Tahun 2024 serta pelaksanaan anggaran triwulan II tahun 2023.

Baca Juga :  Prediksi Lineup Inggris vs. Spanyol: Final Euro 2024

Komisi VI DPR RI menekankan kepada Kementerian Perdagangan untuk terus meningkatkan kinerjanya guna memastikan realisasi anggaran tahun 2023 sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, Komisi VI DPR RI akan bersama-sama dengan Kementerian Perdagangan membahas RKA Kementerian/Lembaga untuk Tahun Anggaran 2024.

Respon (1)

  1. Тип характера указывающий на отношения с людьми.
    Общество политика. Кто автор
    теории элементов сознания психология.
    Системно это как. Основные свойства мышления в психологии.
    Индивид это в обществознании.

Tinggalkan Balasan