News  

Keren! Putra Bupati Maros Wakili Indonesia di Liga Memanah Berkuda Malaysia

Walai.id, Nasional – Putra Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, masuk dalam jajaran atlet nasional yang saat ini mewakili Indonesia dalam ajang Liga Memanah Berkuda (LMB) Malaysia.

A. Muhammad Fathan Chaidir bersama 10 atlet lainnya akan bertanding hingga tanggal 17 Juli mendatang di negeri jiran tersebut.

Saat dikonfirmasi, Jumat (14/07/2023), Fathan mengatakan dirinya tergabung di Indonesian Horseback Archery dan akan bertanding 16 Juli nanti di kategori Intermediate.

Baca Juga :  Sekda Maros Buka Pelatihan Kepribadian dan Protokoler KORPRI

Ia pun mengaku persiapan yang dilakukan melalui latihan-latihan selama ini sudah maksimal bersama atlet lainnya sehingga optimis bisa memberi prestasi terbaik untuk Indonesia.

Sementara Chaidir Syam mengatakan, putranya ini satu-satunya atlet asal sulawesi selatan yang ikut bergabung ke kancah nasional.

Baca Juga :  Nurhasan Terima Nama Wisudawan/Wisudawati Fakultas Syariah & Hukum UIN Alauddin Makassar

Ia pun menaruh harapan besar dengan doa dari masyarakat khususnya warga Maros, putranya bersama para atlet nasional lainnya bisa membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Indonesia terkhusus Kabupaten Maros.

Sebelumnya, A. Muhammad Fathan tengharumkan nama Kabupaten Maros saat berhasil meraih medali emas dalam Kategori Triple Shoot Track pada eksebisi cabang olahraga berkuda yang digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *