News  

Chaidir Syam Optimis Target 2 Kursi Dapil 6 Sulawesi Selatan Tercapai

Walai.id, Maros – H.A.S Chaidir Syam, Bupati Kabupaten Maros sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Maros, secara optimis menyatakan bahwa target 2 kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk Dapil 6 dapat tercapai. Pernyataan tersebut diungkapkannya kepada media pada Kamis, 22 Juni 2023.

Chaidir Syam mengungkapkan keyakinannya dengan mengatakan, “Insya Allah, Kami sangat optimis bahwa PAN dapat memperoleh 2 kursi di Dapil 6. Para kader PAN yang maju telah terbukti melakukan gerakan-gerakan yang positif di masyarakat.”

Baca Juga :  Sekda Maros Terima Peserta Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Puslatbang

Ia juga melihat peran penting Anggota DPRD Provinsi, Andi Muhammad Irfan AB, yang secara aktif berinteraksi dengan masyarakat. Chaidir Syam yakin bahwa Andi Muhammad Irfan AB akan mendapatkan dukungan suara yang maksimal.

Selain itu, ia menyebut bahwa beberapa caleg potensial juga akan membantu dalam meraih suara agar target 2 kursi tersebut tercapai. 

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Shalwat Rijalul Ansor Kabupaten Maros Adakan Pembacaan Ratib al-Haddad

Di Kabupaten Maros khususnya, DPD PAN akan melakukan upaya maksimal agar jumlah kader PAN yang duduk di DPRD Sulsel dapat bertambah, sehingga PAN bisa kembali meraih kursi pimpinan di DPRD Sulawesi Selatan.

Dengan optimisme dan strategi yang diterapkan, Chaidir Syam berharap PAN dapat meraih hasil yang diinginkan dalam pemilihan DPRD Sulsel Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *