News  

Hore! Gaji ke-13 ASN di Pemkab Maros Telah Cair

Walai.id, Maros – Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Maros, Pertanggal 5 Juli 2023, Gaji 13 sudah cair.

Pemerintah Daerah Kabupaten Maros (Pemkab) mulai mencairkan gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) mualai hari ini, Senin (05/06/2023).

Bupati Maros, H AS Chaidir Syam mengatakan, Pemkab Maros merupakan kabupaten pertama yang membayarkan gaji ke 13 pada ASN.

Baca Juga :  DPD PPNI Maros Gelar Sunat Massal dan Donor Darah di RSUD La Palaloi Maros

Untuk diketahui, Sebanyak Rp29 miliar anggaran yang telah disiapkan Pemda Maros bagi 6.514 ASN lingkup Pemkab Maros. dimana terdiri dari WKDH dua orang, DPRD 35 orang, PNS 5.982 orang dan PPPK 495 orang.

Pencarian gaji ke-13 diharapkan dapat digunakan untuk kepentingan pendidikan, seperti membantu ASN dalam membiayai kebutuhan sekolah anak-anak mereka.

“Semoga bisa bermanfaat, khususnya untuk ASN yang memiliki anak agar dapat membantu pada saat menjelang tahun ajaran baru,” kata Chaidir Syam.

Baca Juga :  Bupati Maros Didampingi Ketua TP-PKK Maros Resmi Membuka Kegiatan Workshop UMKM

Chaidir Syam juga berpesan kepada ASN agar bijak menggunakan gaji 13 mereka.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada seluruh ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh aparatur negara yang telah melaksanakan tugas untuk tetap memberikan pelayanan yang baik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *