News  

Siap Kolaborasi, Chaidir dan Bendum HIPMI Maros Jalin Silaturahmi

Walai.id, Maros – Pelaksanaan Musyawarh Cabang (MUSCAB) BPC HIPMI Maros yang akan  datang menjadi momen tersendiri bagi Chaidir salah satu kandidat Bakal Caketum.

Setelah silaturahmi ke beberapa Senior dan Pengurus HIPMI Maros, Chaidir kali ini bertemu dengan salah satu Fungsionaris KSB BPC HIPMI Maros yakni A. Abd. Mubarak atau yang akrab disapa Andi Aso.

Bertempat di kawasan PTB Maros, Chaidir menyampaikan niatanya untuk maju dan siap berkolaborasi bersama Andi Aso dalam membesarkan BPC HIPMI Maros kedepannya. 

Baca Juga :  Situs Sejarah Leang-Leang Terancam Aktivitas Tambang

“Terlepas dari Jabatannya sebagai Bendum BPC HIPMI Maros, Kak Aso ini adalah senior dan kakak yang banyak memberikan ruang untuk saya pada masa Mantum Andi Safriadi di BPC HIPMI Maros saat saya menjabat sebagai Ketum HIPMI PT Maros, beliau banyak membantu saya dalam hal komunikasi ke Ketum Afry jika ada program yang akan dilaksanakan oleh HIPMI PT Maros, tentu ini menjadi salah satu alasan saya ingin sowan kebeliau karena beliau banyak membantu saya dulu.” Tutur Chaidir

Baca Juga :  Indira Yusuf Ismail Tegaskan Pentingnya Partisipasi Masyarakat dalam Menjaga Lingkungan

Pada agenda silaturahmi tersebut, Andi Aso juga memberikan respon positif atas rencana Chaidir untuk maju. 

“Usaha saja dek, perbanyak silaturahmi sama senior-senior khususnya para Mantum.” Pesan Andi Aso

Pada kesempatan tersebut, Chaidir juga menekankan siap berkolaborasi bersama para pengurus saat ini jika ada yang masih ingin berkontribusi untuk sama-sama membangun HIPMI Maros lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *